Kami melayani Jual Beli AC Bekas untuk daerah Jakarta-Bekasi-Tangerang-Cikarang.
Khusus untuk daerah diatas, kami akan datang menjemputnya ke tempat anda.
================================
Informasi lebih lanjut, hubungi :
021-9952 9252
atau
0812 8208 333

Yahoo Messenger

Kamis, 22 Desember 2011

Macam-Macam AC

1. Split Wall

AC SPLIT
Ini adalah jenis AC yang paling umum digunakan di rumah, kantor maupun instansi di Indonesia, ini disebabkan beberapa faktor mulai dari gampangnya perawatan dan support.
AC ini terbagi menjadi dua bagian yaitu Indoor dan Outdoor. Indoor (seperti di gambar) adalah bagian yang mengeluarkan hawa dingin dan Outdoor adalah bagian tempat dimana mesin berada. Acapkali outdoor ditempatkan diluar ruangan karena mengeluarkan hawa yang panas dan kadangkala suaranya yang berisik.
Kapasitas AC ini mulai dari 0.5 pk - 2.5 pk
Remote yang digunakan untuk AC ini ada dua tipe yaitu Remote Gantung untuk model yang lama dan Remote Wireless untuk model yang sekarang ini.
Ac ini sudah tersedia dalam inverter (hemat energi), ionizer, plasmacluster dan berbagai fitur lainnya.

2. AC Window
AC Window adalah AC yang berbentuk kotak dan dalam pengoperasiannya tidak menggunakan remote. Karena tombol kontrol sudah terintegrasi dengan AC ini. AC ini hanya terdiri dari satu bagian yaitu unit itu sendiri dan tidak ada istilah outdoor dan indoor AC.
AC ini sudah tidak diproduksi lagi karena dianggap sudah ketinggalan jaman dan karena tidak ada unit outdoor yang membuat AC ini tidak praktis.
Kapasitas AC ini mulai dari 0.5 pk - 2.5 pk.

3. AC Standing Floor
AC Standing Floor adalah AC yang unit Indoonya berdiri dan mudah dipindahkan. Karena kepraktisannya ini, AC ini sering digunakan dalam acara-acara seperti acara ulang tahun, perkawinan, hajatan dan acara lainnya.
AC ini bisa dioperasikan dengan remote control.
AC ini mempunyai bagian Indoor dan bagian Outdoor.
Kapasitas AC ini mulai dari 2pk - 5pk.

0 komentar:

Posting Komentar

 

JASA SEO - OPTIMASI BLOG